Wisata ke Kota Batu Malang

Admin Agustus 15, 2016
Hai sobat traveller, bagi rekan - rekan yang ingin Wisata ke Batu. Saya berbagi sedikit informasi semoga berguna bagi Anda. Bagi yang memilih jalur darat dengan transportasi kereta api. Untuk rute dari stasiun malang ke batu bisa memilih beberapa pilihan transportasi.

Untuk Anda yang memilih waktu yang lebih singkat. Anda bisa memilih sewa mobil. Untuk sewa mobil di malang sendiri banyak memberikan pilihan merk dan kapasitas.

Mulai dari kapasitas kecil sampai besar. Dari sewa mobil agya sampai sewa mobil hiace. Untuk yang memilih sewa mobil, Anda akan dijemput dan diantar ke tempat tujuan.

Bagi yang memilih jasa angkutan di malang, Anda bisa menunggu di depan stasiun untuk mencari jalur yang melewati depan stasiun malang.

Jalur AL adalah jalur dimana Anda akan diantar ke batu, tetapi harus melewati terminal lagi untuk bisa ke ke batu. Yaitu terminal Landungsari.

Bagi yang datang di Bandara Abdul Rachman Saleh Malang, bisa menggunakan jasa taxi bandara atau sewa mobil di bandara malang.

Pemesanan sewa mobil bisa Anda pesan dari Internet untuk kemudahan pemesanan. Di internet sendiri sewa mobil dari bandara juanda ke malang dan atau bandara malang ke batu dapat dengan mudah Anda lihat di berbagai website yang tertera di google.

Tips Wisata ke Kota Batu.
1. Tentukan dahulu waktu dan tanggal kepastian keberangkatan wisata Anda.

2. Setelah menentukan kepastian keberangkatan. Cari dan pesan hotel atau penginapan yang akan Anda kunjungi. Sesuaikan kapasitas dan harga yang Anda pilih. Baik hotel di batu maupun hotel di malang.

3. Karena untuk berkunjung ke Kota Batu sendiri Anda melewati kota malang. Segera tentukan transportasi umum yang akan anda pakai dalam perjalanan ke kota malang sebelum Anda ke kota batu. Mau transportasi darat atau udara.
Silahkan pilih kereta api, bus atau pesawat.
- untuk bus : Anda akan turun di terminal Arjosari Malang
- untuk kereta api : Anda akan turun di stasiun kota baru malang.
- untuk pesawat : Anda bisa pilih bandara abdul rachman saleh malang. Untuk bandara juanda anda akan turun disurabaya.

Setelah menentukan jenis transportasi umum yang anda pergunakan.

4. Setelah menentukan transportasi yang Anda gunakan. Bagi Anda yang memilih jasa sewa mobil dari malang. Segera cari dan pesan sesuai kebutuhan Anda. Untuk yang hanya 2 - 3 orang bisa memilih sewa mobil kecil. Antara lain agya, ayla atau sejenisnya. Untuk harga sewa mobil agya di malang berkisar 300 - 350 ribu rupiah.

Bagi yang membutuhkan jenis kendaraan kapasitas besar, bisa memilih mobil hiace atau elf long. Harga sewa mobil hiace di malang atau sewa mobil elf di malang berkisar antar 900 ribu rupiah.

5. Tentukan tempat wisata yang akan Anda kunjungi untuk bisa menentukan berapa hari Anda akan wisata di kota batu.

6. Tentukan jadwal kepulangan Anda dan pesan juga transportasi yang akan Anda pakai untuk pulang ke kota Anda. Kereta Api, Bus atau Pesawat.

7. Siapkan budget untuk segala kebutuhan yang telah Anda pesan semua berikut segala kebutuhan Anda pribadi dan keluarga Anda.

Dan selamat ber wisata, salam traveller.
Previous
Next Post »