Tips Aman Pemesanan Travel Tujuan Bandara

Admin Agustus 14, 2016
Dalam tips pemesanan Travel ke bandara, saya sarankan untuk langsung pesan ke nomor reami agen yang tertera, baik di kantornya maupun di website resminya. Hal ini untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan. 

Banyak hal yang kadang menyebabkan Anda terlambat ke bandara. Macet, keterlambatan penjemputan, kekeliruan pemesanan tanggal atau jam, kerusakan kendaraan, pemesanan tidak pada Agen Resmi.

bandara juanda surabaya

Saya ambil contoh, misalnya Travel Malang Juanda. Jika pemesanan langsung ke Nomor Telepon Agen resminya, misalnya jika ada sesuatu di jalan. Agen resminya akan memberikan ganti rugi tiket travel dan tiket penerbangan Anda. 

Tapi jika Anda memesan pada Tidak Pada Agen Resminya, bila sesuatu terjadi. Kemungkinan penggantian tiket tidak bisa Anda dapat. Dan pastinya Anda akan merasa dirugikan waktu dan materi.

Dengan pemesanan langsung ke Agen Travel, agen akan memberikan layanan perlindungan lebih baik dari pada pemesanan Tidak pada Agen Resmi.

Jam keberangkatan travel tujuan Bandara Juanda mulai jam 03.00 - 17.00. Jadi untuk keberangkatan jam 03.00 pagi untuk penerbangan jam 06.00 - 08.00. Bisa juga untuk untuk keberangkatan pesawat jam 05.30 pagi. 

Ok, segitu saja informasi dari kami. Kurang lebihnya, kami mohon maaf.

Salam
First