Bandar Udara Juanda Surabaya

Admin Februari 22, 2019
Bandar Udara Juanda Surabaya adalah salah satu bandara terbesar sekaligus tersibuk di Jawa Timur dengan 2 terminal keberangkatan maupun kedatangan yaitu bandar udara juanda terminal 1 dan terminal 2.

Bandar Udara Juanda Surabaya

Juanda International Airport dahulu memang hanya ada 1 terminal saja yang melayani domestik sekaligus internasional. Dari bandara ini yang untuk melayani 6 juta penumpang pertahunnya ternyata melebihi sampai dengan 7 juta penumpang pertahunnya.

Dari lonjakan pengguna transportasi udara ini, maka dibangunlah terminal 2 untuk dapat membagi jumlah penumpang. Dan sekarang bandar udara juanda terminal 1 atau terminal lama untuk melayani rute domestik dan bandar udara terminal 2 untuk melayani rute internasional.

Beberapa pembagian pembagian penerbangan misalnya untuk air asia turun di juanda terminal 2. Untuk garuda juga akan turun juanda terminal 2 juga meski dalam penerbangan domestik. Lalu bagaimana lion air, wings air, sriwijaya air, citilink, batik air turun di bandara terminal 1 yaitu domestik.

Stand Belanja dan Makanan

Untuk yang menginginkan belanja untuk oleh oleh atau bersantai di kawasan bandar udara juanda terdapat beberapa stand mulai dari Roti O, Soto Bangkalan Tohir, Bangi Kopi, Starbucks, Bon Bon Voyage.

Transportasi Darat

Bus
Layanan Bus DAMRI akan banyak terlihat dikawasan juanda dengan rute purbaya surabaya.

Taksi
Untuk taksi memang pas bila untuk layanan sekali antar dengan rute 1 tujuan dalam kota.

Sewa Mobil
Layanan ini cenderung melayani ke berbagai rute tujuan walaupun luar kota sekalipun. Bisa juga request tipe kendaraan berdasarkan jumlah penumpang / rombongan Anda.

Travel
Layanan travel banyak dijumpai di bandar udara dimanapun dan salah satunya juanda surabaya. Misalnya layanan travel juanda batu atau ke beberapa kota lainnya dapat dengan mudah dipesan melalui browsing melalui google.



Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar